BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 06 April 2009

SPORT BOXING

Tinju

Laga Berat buat Chris John
HOUSTON, Jumat - Juara bertahn kelas bulu versi badan tinju World Boxing Association asal Indonesia,Chris John, menemui lawan tangguh saat meghadapi petinju tuan rumah Rocky Juares, sabtu (28/02) di houston, Texas, Amerika Serikat
Ini adalah mempertahankan gelar ke-II Chris John atau yang pertama kali diadakan di AS. Kalau saja Chris John mampu mempertahankan sabuk juara tinjunya, tidak pelak lagi yang bersangkutan bakal mempertebal pundi pundinya.
" Ini adalh momen yang paling penting dalam hidup dan karir bertinju saya. Apalagi ini adalah laga perdana saya dipentas ring tinju Amerika, " Kata Chris John yang kini genap berusia 29 tahun.
Menurtu Chirs John tidak ada niatnya untuk Meremehkan ketangguhan lawan."Juarez Bertanding dikandang sendiri tentunya dia membutuhkan banyak dukungan dari pecandu tinju tuan rumah, " ungkap Chris John yan naik ring dengan rekor bertanding 42-0 dengan 1 kali bertanding yang berakhir imbang.
Juarez adalah penyandang medali perak di olimpiade sydney 2000. Juarez (28) dipromosikan kejenjang kejuaraan tinju dunia untuk ketiga kalinya.Dari dua laga sebelumnya, dya dikalahkan petinju Mexico, Humberto Soto, Dengan angka kalah telak tahun 2005.
Dia lalu dipecundangi petinju Mexico lainnya, Juan Manuel Marques, Untuk kelas Bulu super WBC, 14 Bulan Kemudian . Laga dunia yang berakhir adalah Lawan Chris John .( REUTERS/IR)

0 komentar: